Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka

Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka - Selamat datang penggemar mistery di situs kami Mistery, pada tulisan kali ini yang berjudul Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka, saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai hal ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan kita bersama yang selalu haus akan fenomena dan misteri dunia. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel 'The Heart of The Ocean', dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat juga kepada orang lain.

Judul : Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka
link : Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka

Baca juga


Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka

Anda masih ingat kalung berlian biru yang dipakai Rose dalam filem Titanic? Kalung yang diberi jolokan 'The Heart of The Ocean' akhirnya dicampakkan ke dasar laut pada penghujung filem itu.


Kalung berlian itu sebenarnya diinspirasikan daripada perhiasan sebenar yang kini dipamerkan di muzium di Washington D.C, Amerika Syarikat. Berlian biru tua pada kalung itu menjadi salah satu ilmu pelet birahi denga bahan terbaik.

Selesai artikel Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka

Kami berharap artikel Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka ini, mudah-mudahan bisa memenuhi rasa penasaran kalian akan berbagai fenomena misteri baik yang sudah terpecahkan maupun yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Misteri Kalung 'The Heart of The Ocean' Yang Berpuaka dengan alamat link url https://mistery-angker.blogspot.com/2013/01/misteri-kalung-heart-of-ocean-yang.html

0 komentar

Post a Comment