Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap

Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap - Selamat datang penggemar mistery di situs kami Mistery, pada tulisan kali ini yang berjudul Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap, saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai hal ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan kita bersama yang selalu haus akan fenomena dan misteri dunia. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel Aneh, Artikel Hantu, Artikel Misteri, dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat juga kepada orang lain.

Judul : Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap
link : Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap

Baca juga


Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap

Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap
Di dalam Kitab yang bernama Al Jami’ Liahkam Al-Qur’an karya Imam Al Qurthubi dijelaskan bahwa ada 3 hal yang bisa menyebabkan para setan menangis dengan sekeras-kerasnya. Hal apa saja yang dimaksud? Penasaran, yuk kita simak bersama.

1. Ketika diturunkannya Surat Al Fatihah
Surat Al Fatihah ini merupakan surat yang paling afdhol di dalam Al-Qur’an. Jadi dimanapun dan kapanpun surat al fatihah dibaca, iblis laknatullah pasti akan menjerit dan menangis.

2. Kelahiran Nabi Muhammad SAW 
Nabi Muhammad SAW merupakan makhluk yang paling mulia sejagad raya. Karena berkat bimbingan Beliau, orang yang sudah memiliki dosa setumpuk gunung bisa terhapus dosanya hanya dengan mengucapkan syahadat saja.

Sebagai contoh saja, pada zaman Rasulullah SAW ada orang yang tua renta kisaran berumur 100 tahun lebih mengadu kepada Rasulullah SAW.

“Ya Rasulullah, apakah agamamu bisa menghapuskan dosa-dosa yang telah aku perbuat, yang mana dosaku setumpuk gunung, berzina, mabuk, berjudi dan sebagainya dan kalau dikumpulkan akan melebihi dosa orang yang paling banyak dosanya di muka bumi ini,” kata orang tua itu.
“Bisa,” jawab Rasulullah SAW
“Lalu apa yang harus aku lakukan?” tanya orang tua itu.
Kemudian Rasulullah SAW bersabda,

“Ucapkanlah Syahadat.”
Kemudian orang tua itu pergi menuju rumahnya. Berselang 3 hari kemudian terdengar kabar kalau orang tua itu meninggal dunia dan Rasulullah SAW pun bersabda,

“Orang tersebut termasuk golongan orang yang masuk surga.”
3. Ucapan salam
Tanpa kita sadari, ternyata ucapan salam dari seorang mukmin pada mukmin lainnya bisa membuat iblis menangis dengan kerasnya. Hal ini seperti yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas ra, Ibnu Abbas berkata, “Sesungguhnya iblis yang terkutuk itu akan menangis pada saat seorang mukmin bersalam dan dia (iblis) berkata, “Aduh, celakanya, kedua mukmin itu tidak akan berpisah melainkan akan diampuni dosa-dosanya.”

Rasulullah SAW sendiri sangat menekankan ucapan salam bagi seorang mukmin sebelum perkataan lain diucapkan. Dalam hadits, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang berbicara sebelum memberi salam, maka janganlah kamu jawab.” Hadits lainnya ada yang mengatakan. Rasulullah SAW bersabda,
“Orang yang berkendaraan hendaklah memberi salam kepada orang yang berjalan kaki, orang yang berjalan kaki hendaklah memberi salam kepada orang yang duduk, dan orang yang sedikit hendaklah memberi salam kepada orang yang banyak.”

Jadi itulah 3 hal yang bisa membuat para setan menangis dengan keras. Sungguh sangatlah beruntung kita ini dengan lahirnya Nabi Muhammad SAW. “Allahumma Sholli ‘Alaa Muhammad…” 

sumber: http://unik-aneh-seru.blogspot.com/

Selesai artikel Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap

Kami berharap artikel Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa memenuhi rasa penasaran kalian akan berbagai fenomena misteri baik yang sudah terpecahkan maupun yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Mistery Dunia 3 Hal Seperti Ini Akan Membuat Para Setan Menangis Dan Menjerit Sekeras-Kerasnya Kisah Terlengkap dengan alamat link url https://mistery-angker.blogspot.com/2018/06/mistery-dunia-3-hal-seperti-ini-akan.html

0 komentar

Post a Comment