Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty'

Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty' - Selamat datang penggemar mistery di situs kami Mistery, pada tulisan kali ini yang berjudul Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty', saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai hal ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan kita bersama yang selalu haus akan fenomena dan misteri dunia. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel Mumia, Artikel Sleeping Beauty, dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat juga kepada orang lain.

Judul : Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty'
link : Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty'

Baca juga


Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty'

Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty' Rosalia Lombardo merupakan seorang gadis Sicily yang meninggal dunia ketika berusia dua tahun akibat ilmu pelet dan radang paru-paru pada tahun 1920.

Walaupun telah lama meninggal dunia, namun jasadnya masih utuh seperti baru semalam dikebumikan. Rosalia turut dikenali sebagai 'Sleeping Beauty'. Mayatnya sentiasa tidur di dalam keranda kaca di Capuchin Catacombs of Palermo, Itali. Ada yang menganggap semu.

Selesai artikel Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty'

Kami berharap artikel Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty' ini, mudah-mudahan bisa memenuhi rasa penasaran kalian akan berbagai fenomena misteri baik yang sudah terpecahkan maupun yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Mumia Kanank-kanak Yang Di Gelar 'Sleeping Beauty' dengan alamat link url https://mistery-angker.blogspot.com/2012/11/mumia-kanank-kanak-yang-di-gelar-beauty.html

0 komentar

Post a Comment