Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam

Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam - Selamat datang penggemar mistery di situs kami Mistery, pada tulisan kali ini yang berjudul Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam, saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai hal ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan kita bersama yang selalu haus akan fenomena dan misteri dunia. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel Ular Hitam, dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat juga kepada orang lain.

Judul : Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam
link : Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam

Baca juga


Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam

Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam Seorang lelaki dari Kampung RT 04 RW 02 Desa Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menderita penyakit misteri sejak dua bulan lalu setelah dia dipercayai membunuh tiga ekor ular berwarna hitam.

Akibat penyakit itu, muka Adi, 30, yang bekerja sebagai buruh di kilang sagu di sini membengkak sehingga menutupi wajah lelaki itu manakala mulutnya tidak kelihatan. Melihat minyak pelet semar mesem keadaan Adi, penduduk ketakutan.

Selesai artikel Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam

Kami berharap artikel Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam ini, mudah-mudahan bisa memenuhi rasa penasaran kalian akan berbagai fenomena misteri baik yang sudah terpecahkan maupun yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Wajah Berubah Seperti Cobra Selepas Bunuh 3 Ekor Ular Hitam dengan alamat link url https://mistery-angker.blogspot.com/2013/03/wajah-berubah-seperti-cobra-selepas.html

0 komentar

Post a Comment