Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia..

Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia.. - Selamat datang penggemar mistery di situs kami Mistery, pada tulisan kali ini yang berjudul Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia.., saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai hal ini secara lengkap sebagai penambah pengetahuan kita bersama yang selalu haus akan fenomena dan misteri dunia. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel Agama, dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberikan manfaat juga kepada orang lain.

Judul : Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia..
link : Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia..

Baca juga


Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia..

Apa yang kalian pikirkan tentang gambaran ini? Kalau peta bumi dibalik maka akan tampak seperti gambar di atas.

Peta Dunia Dibalik

Mari kita baca dan mentafakuri ayat-ayat Allah yang tidak tertulis ini. Allah swt Berfirman: Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka. (Q.S 3 Ali-Imran: 190-191).

Semoga dengan ini kita semua umat muslim diseluruh penjuru bumi semakin bertambah keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Amin.

Selesai artikel Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia..

Kami berharap artikel Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia.. ini, mudah-mudahan bisa memenuhi rasa penasaran kalian akan berbagai fenomena misteri baik yang sudah terpecahkan maupun yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman artikel Lafadz ALLAH SWT Di Peta Dunia.. dengan alamat link url https://mistery-angker.blogspot.com/2015/07/lafadz-allah-swt-di-peta-dunia.html

0 komentar

Post a Comment